-->








Anggota Polres Pidi Bripda Said Tewas Tertembak

25 Maret, 2015, 17.59 WIB Last Updated 2015-03-25T11:00:42Z
Ist
SIGLI - Aggota ‎Polres Pidie, Bribda Said M Riza, ditemukan tewas di Gampong Pulo Ie Bengga, Kecamatan Tangse, Rabu (25/3/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.
Bripda Said M Riza ditembus peluru di bagian rusuk sebelah kiri menggunakan senpi laras pendek. Hingga kini, jasad Bripda Said M Riza masih divisum di IGD Tgk Chiek Di Tiro RSU Sigli.
Belum adanya laporan resmi dari polisi, tapi berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, bahwa Bribda Said M Riza ditembak orang tidak dikenal saat melakukan transaksi narkoba dengan pelaku di kawasan Tangse. Belum diketahui kronologi penembakan terhadap Bribda Said M Riza tercatat warga Gampong Teungo, Kecamatan Simpang Tiga.
Direktur RSU Sigli, dr Safwan SPM, kepada Serambinews.com, Rabu (25/3/2015) mengatakan, Bripda Said M Riza terkena peluru di bagian rusuk kiri. "Saat ini jasad korban harus dironsen karena peluru tersangkut di tubuh korban," kata Safwan.
Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, mengatakan, dirinya belum mengetahui karena mengikuti Rapim Polda Aceh di Lhoksumawe. "Saya lagi pulang ke Sigli," kata Kapolres Muhajir. [serambinews]
Komentar

Tampilkan

Terkini