-->








Ini Kata-kata Olga Syahputra yang Selalu Jessica Kenang

28 Maret, 2015, 10.07 WIB Last Updated 2015-03-28T03:07:20Z
JAKARTA - Begitu besar jasa mendiang komedian serba bisa Olga Syahputra kepada rekan-rekan dekatnya. Paling tidak hal itulah yang dirasakan oleh artis cantik Jessica Iskandar. Saat dirundung masalah besar, Olga selalu berada di samping Jessica.

Sempat hamil di luar nikah dan tidak diakui oleh kekasihnya, Ludwig Franz Willibald. Wanita berusia 26 tahun itu kelimpungan bukan kepalang perihal nasib anaknya yang tidak diakui oleh Ludwiq.  

Namun, dengan gentlemen, pria bernama lengkap Yoga Syahputra itu justru menawarkan diri kepada Jessica untuk bertanggungjawab bila pria berkewarganegaraan Jerman itu tidak juga mau mengakui anak Jessica.

"Kalau bapak anak loe (Ludwiq-red) nggak mau tanggungjawab, gue yang akan tanggungjawab," kenang Jessica saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Kata-kata itulah yang sampai saat ini terus Jessica kenang. Kata Jessica, kalaupun saat itu Olga hanya bercanda, pernyataan tersebut membuatnya sangat tersentuh.

"Kak Olga sering ngomong kayak gitu. Aku nggak tahu ya dia ngomong kayak gitu serius atau bercanda, tapi dia sering ngomong gitu. Sampai saat ini aku nggak bisa lupa," kisahnya. [jpnn]
Komentar

Tampilkan

Terkini