-->








Kim Kardashian Dtuding Jiplak Gaya Berbusana Seleb Serbia

15 Maret, 2015, 20.16 WIB Last Updated 2015-03-15T13:17:16Z
Ist
Kim Kardashian betul-betul mencuri perhatian para media dan pecinta mode lewat gaya rambut dan busana yang ditampilkannya di pergelaran Pekan Mode Paris. Namun demikian, nampaknya sang selebrti ini tak hanya seorang diri, memiliki gaya yang nyentrik, seksi, dan trendi.

Seorang bintang pop asal Serbia, bernama Jelena Karleusa (36) mengatakan bahwa gaya Kim sama persis seperti gaya busananya bertahun-tahun lalu. "Aku rasa penata busana Kim terinsipirasi dari halaman Instagramku," ujar Karleusa pada UsWeekly.

Tak bercanda, Karleusa yang sudah terkenal di Eropa sejak tahun 90-an ini menampilkan beberapa foto lamanya yang sama persis dengan gaya Kim saat ini. Lewat media sosial, dia menampilkan banyak foto yang menyandingkan gaya busananya dan Kim.

Argumen dari Karelusa pun tak kalah meyakinkan. "Apakah yang curang berani untuk mengaku! Nb (Aku adalah orang yang di sebelah kiri)," tulisnya.

Foto-foto tersebut menampilkan keduanya berambut platinum-blonde dengan busana serta aksesoris yang sama persis.

Di salah satu foto Kim terlihat mengenakan busana serba hitam dengan jubah bulu hitam besar dan kacamata hitam. Di sebelahnya ada foto Karleusa yang mengenakan tampilan busana sama persis dengan Kim.

Adapula keduanya mengenakan gaun putih dengan jubah bewarna khaki dan sepatu stiletto. Menanggapi hal ini, Karleusa sebenarnya tak marah. "Dia (Kim) adalah perempuan yang cantik. Jadi, tak penting apapun yang dikenakannya, dia bahkan tak memerlukan rambut," pungkasnya.

Karleusa yang saat ini memiliki 369.000 follower di instagram mengatakan bahwa dirinya tidak menggunakan jasa seorang penata busana untuk mendongkrak penampilannya. "Aku melakukannya sendiri," tegas Karleusa.

Bagaimana menurut Anda, apakah gaya busana dua selebriti ini sama persis, atau hanya kebetulan?. [Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini