-->








Ronaldo dan Messi seperti Ferrari dan Lamborghini

20 Maret, 2015, 00.35 WIB Last Updated 2015-03-19T17:36:46Z
Bek tengah Valencia, Shkrodan Mustafi, memiliki pandangan yang berbeda soal perdebatan siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya, pembicaraan tersebut seperti membandingkan mobil Ferrari dan Lamborghini.

Pemain internasional Jerman itu bisa berhadapan dan menjadi lawan dua pemain tersebut sejak bergabung dengan Valencia dari Sampdoria pada musim panas lalu. Diakuinya, nyaris tak ada perbedaan di antara dua pemain yang secara bergantian menguasai penghargaan Ballon d'Or sejak 2008.

"Ini seperti membandingkan sebuah mobil Ferrari dan Lamborghini," ujarnya kepada Kicker. "Cristiano merusak anda jika anda memberikan ruang kepadanya, meskipun sedikit. Sementara itu Messi menciptakan peluang meskipun dengan ruang yang sempit."

"Clasico pada hari Minggu (22/3/2015) bakal berimbang - tak ada masalah dalam performa dan tak ada yang favorit."

Pemain berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan kegembiraannya pada musim pertama di Spanyol. Dia pun memasang target bisa kembali dipanggil memperkuat Timnas Jerman setelah ambil bagian dalam kesuksesan tim besutan Joachim Loew itu menjuarai Piala Dunia 2014.

"Transferku dari Sampdoria ke Valencia berjalan bagus," ujarnya. "Aku datang ke Spanyol dengan penuh keyakinan."

"Aku mencoba tampil dalam performa terbaik ketika memungkinkan dan jika mendapat undangan untuk timnas Jerman, tentu menjadi bonus."

Mustafi ikut membantu Valencia melewati Atletico Madrid untuk menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Primera Division. Mereka untuk sementara di belakang Barcelona dan Real Madrid, dengan tersisa 11 pertandingan. [Kompas]
Komentar

Tampilkan

Terkini