-->
















Hahahaha.....Jambret Ini Berhasil Dibekuk setelah Terjatuh dari Sepmor

30 April, 2015, 18.41 WIB Last Updated 2015-04-30T11:41:55Z
LHOKSEUMAWE – M. Ridwan (25), nyaris babakbelur diamuk warga karena menjambret tas berisi barang berharga milik Lya Fauzana (19), warga Paya Dua, Bandar Baru, Aceh Utara, Kamis (30/4) sekitar pukul 13:00 WIB.

Pelaku yang diketahui adalah warga Lr. Barona, Dusun PLN, Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, berhasil dibekuk setelah terjatuh dari sepeda motornya saat kabur usai menjalankan aksinya.

Kini, pelaku telah digelandang ke Mapolsek Banda Sakti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang diterima lintasatjeh.com, saat itu korban yang masih berstatus mahasisiwi di Universitas Politekhnik tersebut berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor jenis matic perjalanan pulang dari kampus.

Sesampai di depan kafe Loskala Jl. Banda Aceh-Medan, tiba-tiba mareka dipepet oleh dua orang pria tak dikenal dari arah belakang yang mengendarai sepeda motor langsung merampas tas korban.

Korban pun berteriak hingga menjadi perhatian warga. Korban dibantu warga pun beramai-ramai mengejar, alhasil salah seorang dari pelaku yang dibonceng berhasil tertangkap setelah terjatuh dari motornya persis di depan mesjid Desa Ujong Blang. Sedangkan seorang pelaku berhasil kabur dari kejaran warga.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini