-->








Ini Permintaan Terakhir Mpok Nori sebelum Meninggal

04 April, 2015, 12.30 WIB Last Updated 2015-04-04T05:30:58Z


JAKARTA - Kabar duka terus menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Belum kering air mata publik atas kepergian OlgaMpok Nori berpulang di usianya yang telah 84 tahun.

Diungkapkan pihak keluarga, Mpok Nori memang memiliki sakit paru-paru sejak kecil. Berawal dari batuk kering, komedian yang khas dengan Lenong itu sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya tutup usia.

Diungkapkan Ros yang merupakan cucu Mpok Nori, neneknya itu sempat meminta untuk makan ikan tawes. Namun sayang, keinginannya itu tak bisa dipenuhi oleh pihak keluarga.

"Sore-sore ngomong mau makan ikan. Saya tanya Ikan apa, dijawab Ikan tawes. Tapi saya bingung nyarinya di mana, di sini nggak ada. Biasanya kalau dia minta apa-apa selalu saya beliin," ujar Ros yang kemudian langsung menangis saat ditemui di rumah duka Jl. Daman, Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4).

Selain itu keinginan Mpok Nori untuk Umrah bersama keluarga besarnya juga masih belum terlaksana. "Pingin Umrah bawa semua keluarga, anak-cucu," jelas Ros mengenai impian terakhir sang nenek tercinta.

Meski keluarga cukup menyesal belum bisa memenuhi keinginan Mpok Nori, mereka berusaha menjadikan kenyataan satu keinginan bintang sinetron Cempong itu. Saat sakit, Mpok Nori pernah berpesan ingin dimakamkan di Pondok Ranggon.

"Dia sempat bilang kalau sudah nggak ada minta dimakamin ke Pondok Ranggon. Akhirnya sekarang kami makamin di sana," ungkapnya. [kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini