-->




Keluarga Almarhum Sertu Indra dan Serda Hendri dapat Santunan

10 April, 2015, 18.34 WIB Last Updated 2015-04-10T11:36:57Z
LHOKSEUMAWE - PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero) atau PT. ASABRI memberikan santunan kepada keluarga korban dua unit intel Kodim 0103 Aceh Utara, yang gugur dalam tugas yaitu Sertu Indra Irawan dan Serda Hendriyanto.

Adapun masing-masing keluarga korban diberi santunan sebesar Rp 100.000.000.

Pemberian santunan berlangsung di Aula Yudha Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0103 Aceh Utara, Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum'at (10/4/2015).

Hadir dalam acara itu, Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin, Kasrem 011 LW Letkol Inf Handoko, Perwira Penghubung Mayor Arm Ojak Simarmata, Kakancab Banda Aceh Letkol Kudam  Suharti SE, Pasi Pers Korem 011 LW Mayor Inf Syuhada, para Perwira Staf Kodim 0103/Aut, ibu-ibu Persit Chandra Kirana Kodim 0103/Aut.

Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin, dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Ibu Sertu Indra dan Ibu Serda Hendri yang telah hadir dalam acara penyerahan santunan oleh PT.Asabri.

Daniel Chardin juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak menduga kalau hal ini terjadi pada almarhum saat dalam pelaksanaan tugas. Namun begitu, diminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan kuat.

Sebab semua tidak tahu kapan ajal akan menjemput, tetapi kita pasti akan mengalami kematian.

Dengan demikian, imbuh Chardin, pemberian santunan ini mungkin dapat didepositokan untuk masa depan anak-anak almarhum.

Pada kesempatan itu, Ibu Serda Indra Irawan, mengungkapkan terimakasihnya atas pemberian bantuan tersebut. Dirinya mengaku tegar walaupun sebenarnya tidak sanggup menahannya.

"Sebab masa depan anak-anak membutuhkan saya," ujarnya seraya berharap agar aparat keamanan segera menangkap pelaku pembunuh suaminya itu. [Liem]
Komentar

Tampilkan

Terkini