-->

Dua Pria Diduga Kelompok Din Minimi Tewas Ditembak

21 Mei, 2015, 11.27 WIB Last Updated 2015-05-21T04:27:53Z
Ist
SIGLI - Dua pria diduga kelompok Din Minimi tewas ditembak dalam kontak senjata dengan TNI anggota Kodim 0102 Pidie dan polisi di Gampong Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Rabu (20/5/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedua pria tersebut bernama Ibrahim Yusuf ‎ (42) warga Gampong Ceurih Blang Mee, Kecamatan Delima, Pidie dan Subki (32) warga Dusun Pulo, Aceh Utara. Jenazah keduanya hingga kini disimpan di ruang mayat RSU Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Berdasarka‎n informasi didapat Serambinews.com, kehadiran dua lelaki Ibrahim Yusuf dan Subki berawal dari laporan warga kepada anggota Kodim 0102 Pidie, bahwa ada dua pria membawa sejata api dan satu memakai baju loreng serta baju hitam. Kemudian anggota TNI bersama polisi mengendap di lokasi persembunyian dua lelaki di kawasan Gintong, Kecamatan Grong-Grong.

Saat pengendapan, diketahui dua kelompok Din Mini akhirnya terjadi kontak tembak yang menyebabkan dua kelompok Din Mini tewas di lokasi kejadian.

"Kita berhasil mengamankan barang-bukti sepucuk AK. Sementara jenazah kedua kelompok Di Minimi telah dievakuasi ke RSU Tgk Chik Di Tiro," kata Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, kepada Serambinews.com, Kamis (21/5/2015).

Hingga pagi ini polisi bersama TNI masih melakukan penyisiran di lokasi kontak tembak karena diduga ada dua rekan mereka yang melarikan diri.

"Kita terus mempersempit ruang bagi kedua kelompok Din Minimi yang berhasil lolos itu," tegasnya.[serambinews]
Komentar

Tampilkan

Terkini