-->

Pemain Argentina Cristian Gomez Meninggal Dunia

25 Mei, 2015, 19.42 WIB Last Updated 2015-05-25T12:43:30Z
PARANA Kabar buruk kembali menyelimuti sepakbola dunia. Setelah beberapa waktu lalu sepakbola berduka setelah meninggalnya dua pemain asal Belgia, Junior Malanda (VFL Wolfsburg) dan Gregory Mertens (Lokeren). Kali ini pesepakbola Argentina meninggal dunia.

Dia adalah Cristian Gomez yang bermain untuk Atletico Parana di divisi dua Argentina. Pemain berusia 27 tahun itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, sesaat setelah ia tergeletak di lapangan pertandingan dan tidak sadarkan diri saat melawan Boca Unidos.

“Kami mencoba membangunkannya, dan dia meninggal di perjalanan menuju rumah sakit,” ujar dokter Boca Unidos, Miguel Darre kepada BBC Sport, Senin (25/5/2015).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi alasan kematian Gomez,”Kami tengah menunggu hasil tim medis,” kata Presiden Boca Unidos, Alfredo Schweitzer.

“Dokter memberitahu kami mereka tak bisa membangunkannya. Ini benar-benar tidak disangka, sulit dipercaya. Dia tidak pernah memiliki masalah pada dirinya,” imbuh pengawas pertandingan, Ramon Gomez.

Kejadian itu juga menambah kasus kematian pesepakbola Argentina. Sebelumnya Emmanuel Ortega yang baru berusia 21 tahun, meninggal akibat pendarahan dalam di kepalanya setelah menabrak tembok pembatas saat tengah bertanding.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini