-->








Polisi Nyaris Dihajar Warga Karena Diteriaki Rampok oleh Bandar Narkoba

01 Mei, 2015, 21.06 WIB Last Updated 2015-05-01T14:06:31Z
MEDAN - Personil Reskrim Polsek Medan Baru nyaris dihajar warga saat diteriaki rampok oleh bandar narkoba. Polisi itu pun melakukan perlawanan.

Informasi yang dihimpun, Jumat (1/5/2015) menyebutkan, kejadian bermula saat bandar narkoba, M Ali Hanafiah  hendak ditangkap petugas Polsek Medan Baru. Ia diringkus tak jauh dari rumahnya di Jalan Ayahanda, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Polisi berhasil menemukan sejumlah paket sabu-sabu yang tersimpan di dalam mobil bernomor polisi BK 1392 ZZ yang tengah dikendarai Ali. Penangkapan Ali sendiri berjalan cukup alot karena melakukan perlawanan kepada petugas.

Saat mobil yang dikendarai dihentikan, Ali justru meneriaki polisi sebagai rampok. Sontak teriakan itu direspons warga. Polisi lalu dikepung warga. Apalagi, warga sekitar mengenal Ali.

Polisi yang menangkap Ali juga nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Namun, aksi itu bisa dicegah ketika identitas polisi ditunjukkan.

Setelah berhasil lepas dari kepungan warga, polisi lalu membawa tersangka berikut barang bukti ke Mapolsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicolas Sidabutar, membenarkan kejadian itu. Namun, ia belum mau berkomentar banyak dengan alasan masih tahap pengembangan.

"Iya benar. Sempat melawan tadi yang bersangkutan. Dia memicu gesekan antara petugas dengan warga. Jumlah barang buktinya saya tidak ingat betul, tapi tadi sudah diamankan. Kita masih pengembangan untuk mengejar pemasoknya," pungkas Ronny.[Medanbagus]
Komentar

Tampilkan

Terkini