-->




Prostitusi Artis, Inisial AA Benarkah Amel Alvi?

10 Mei, 2015, 23.49 WIB Last Updated 2015-05-11T05:40:46Z
JAKARTA - Nama aktris dan model majalah dewasa Amel Alvi tiba-tiba jadi terkenal bukan main. Itu disebabkan karena banyaknya netizen yang menyebut bahwa Amel Alvi disinyalir sebagai sosok berinisial AA yang ditangkap saat indehoi di hotel bersama pelanggannya pada Jumat 8 Mei 2015 lalu.

Amel Alvi, Gadis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 yang selalu tampil seksi ini sempat beberapa kali membuat sensasi. Dalam salah satu wawancara, Amel Alvi bahkan secara blak-blakan soal tubuhnya yang seksi.

Beberapa tahun lalu, Amel Alvi bahkan membuat heboh saat tiga foto seksi tanpa busana dirinya beredar di dunia maya. Foto-foto seksi Amel Alvi itu beredar setelah setelah akun Facebook-nya dibajak. Namun, Amel Alvi tidak mempedulikan beredarnya foto-foto seksi itu.

Bermodal wajah cantik dan memiliki bentuk tubuh seksi membuat Amel Alvi makin bersinar di dunia hiburan tanah air.

Memiliki tubuh seksi, Amel Alvi pun kerap difoto untuk di beberapa majalah dewasa seperti FHM, Maxim, ME, dan Popular. Selain akting dan model, Amel Alvi juga berprofesi sebagai disc jokey atau DJ.

Pada 10 Mei 2014, Amel  Alvi berseteru dengan Baby Margaretha, sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel tiba-tiba menyiram Baby dan berteriak agar Baby tidak menggoda kekasihnya, Mudji Massaid.

Artis seksi yang memiliki tinggi badan 170 cm ini juga merupakan salah satu artis yang kormesial. Dia juga berani sekali menampilkan foto-foto seksinya didepan kamera.

"Itu hanyalah sebuah foto karena saya juga suka sekali dengan dunia model. Apa pun kata orang saya tidak akan menanggapi," katanya dalam sebuah wawancara.

Dari hasil penelusuran Djurnal.com, inilah daftar film, FTV, dan sinetron yang dibintangi artis bohay tersebut :

Film
Pulau Hantu 3 - 2011
Hantu Budeg - 2012
Rumah Hantu Pasar Malam - 2012
Misteri Cipularang - 2013
Main Dukun - 2014
Romeo + Rinjani - 2015

Sinetron
Angling Dharma (2014)

FTV
Kutukan Ratu Pantai Selatan.[Djurnal]
Komentar

Tampilkan

Terkini