-->




Ternyata Ada Dua Ratusan Wanita yang Ditawarkan Mucikari RA

11 Mei, 2015, 13.02 WIB Last Updated 2015-05-11T06:02:02Z
JAKARTA - Polisi menelusuri setiap wanita yang ada di grup media sosial (medsos) bentukan RA (32), mucikari yang diringkus bersama seorang artis. 

Sebelumnya, Jumat (8/5/2015) malam, aparat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan meringkus RA dan artis berinisial AA di hotel berbintang lima di Jakarta Selatan.

Setelah dicek, ternyata RA memiliki grup medsos berisi wanita-wanita yang kerap ia tawarkan. Total ada 200 wanita di grup itu. Polisi akan memanggil puluhan wanita di antaranya.

Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Joynaldo mengatakan, sebagian besar wanita yang ada di grup medsos dan pernah ditawarkan RA itu dikenal publik. Bahkan, Joynaldo yakin, apabila foto-fotonya ditunjukkan satu per satu, pasti publik mengenalnya.

"Sekarang, satu per satu, nama-nama yang ada di grup itu sedang kami search diGoogle. Memang saat di-search di Google, nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya di Google," ucap Joynaldo ketika dihubungi, Minggu (10/5/2015) siang.

Nantinya, wanita-wanita itu akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Joynaldo memperkirakan, lebih dari 20 wanita akan dipanggil untuk pemeriksaan.

"Mereka akan dipanggil sebagai saksi, sama seperti AA," ucap Joynaldo.[kompas]
Komentar

Tampilkan

Terkini