-->

Astaghfirullah..Sejoli Ini jadi Korban Perampokan dan Pemerkosaan

05 Juli, 2015, 23.03 WIB Last Updated 2015-07-05T16:08:31Z
Korban laki-laki sedang menjalani perawatan medis
ACEH BESAR - Sepasang sejoli di Kabupaten Aceh Besar menjadi korban perampokan sekaligus pemerkosaan yang dilakukan oleh enam pemuda pengendara sepeda motor, Minggu (5/7/2015), pukul 01:00 WIB.

Insiden tersebut terjadi ketika korban hendak membeli mie ke sebuah warung di kawasan Leupung. Sesampainya di sana, warung tersebut malah tutup.

Keduanya langsung balik arah menuju ke Keutapang untuk membeli nasi bebek. Merasa agar cepat sampai, keduanya memilih mengambil jalan pintas melalui Keude Bieng agar lebih dekat.

Namun nasib berkata lain, sesampainya di Desa Lambaro Ku'eh yang sama sekali tidak ada pemukiman penduduk, mereka dihadang enam pria menggunakan tiga sepeda motor sembari memegang kayu balok.

Salah satu pelaku kemudian menghantamkan kayu balok tersebut ke arah korban laki-laki, sementara yang lain memperkosa korban perempuan. Lantas, korban pun beringas melawan sembari membawa kabur sepeda motornya untuk mencari bantuan dari warga.

Warga kemudian ramai-ramai mendatangi TKP untuk menolong korban laki-laki yang kondisinya terluka parah di bagian kepala serta melaporkan kejadian itu kepada Polisi terdekat.

Kini, kedua korban masing-masing Muhammad Rizki (23) warga Keutapang Darul Imarah Aceh Besar dan Fitri (22) warga Banda Aceh dirawat di UGD Bayangkara Polda Aceh.[Mun]
Komentar

Tampilkan

Terkini