-->








Nahas, Nek Barensyah Tewas Tergilas Dum Truk

27 Agustus, 2015, 08.06 WIB Last Updated 2015-08-27T01:07:14Z
ACEH TIMUR - Barensyah (70), warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, dilaporkan tewas setelah tergilas dum truk, Rabu (26/8/2015) sekira pukul 16:30 kemarin.

Saksi mata kepada lintasatjeh.com, Siti Sarah (20) dan beberapa lainnya mengatakan insiden nahas itu terjadi secara tiba-tiba. Saat itu melintas sebuah dum truk pengangkut tanah timbun untuk proyek pengerasan di jalan desa Dusun Tualang, Desa Buket Drien.

Sontak saja, tiba-tiba kendaraan itu pun mundur dan langsung menggilas nenek malang yang sedang berjalan di belakang mobil itu. Warga pun berhamburan dan berteriak histeris, namun sang supir terkesan tidak mendengar teriakan histeris para warga.

Menurut Sarah, saat kejadian "kedua kaca" dump truk Mitsubishi Colt Diesel tertutup rapat.

Setelah tergilas, korban langsung diangkat dari tempat kejadian oleh dua pemuda Desa Buket Drien Husaini alias Adek (25), dan Zainal Abidin (34), lalu diboyong ke puskesmas.

"Kira-kira 30 menit dirawat di pukesmas korban menghembus nafas terakhirnya," ungkap Sarah.

Sedangkan supir langsung diamankan oleh Kepala Desa Labuhan Keudee, Sayed Arifin ke Polsek Sungai Raya. Tak lama kemudian, Polisi datang untuk mengamankan kendaraan dump truk ke Polsek Sungai Raya.

Saat wartawan lintasatjeh.com, meminta izin untuk mencatat nomor polisi Dump Truk Mitsubishi Colt Diesel yang berada di pekarangan Polsek Sungai Raya, seorang anggota Polsek setempat yang berinisial Kh, menganjurkan untuk meminta izin kepada Kapolsek, Iptu Nasrul.

Anehnya, setelah diberi izin untuk mencatat nomor polisi Dump Truk Mitsubishi Colt Diesel yang berada di pekarangan Polsek Sungai Raya, anggota Polsek yang berinisial Kh, malah meminta balik menghubungi Kasat Lantas Polres Langsa.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini