-->




Ini Jumlah Jemaah Haji Indonesia yang Jadi Korban Insiden Mina

27 September, 2015, 11.21 WIB Last Updated 2015-09-27T04:21:31Z
IST
MINA - Jumlah jemaah haji Indonesia yang menjadi korban dalam musibah yang terjadi di Mina, Arab Saudi, Kamis (24/9) lalu, terus bertambah dari semula 2 orang, menjadi 14 orang, kini menjadi 19 orang.

Terkait hal ini Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddi pun menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para keluarga jamaah haji Indonesia yang sudah dipastikan wafat karena peristiwa Mina.

“Kami menyampaikan khususnya bagi keluarga yang sudah bisa dipastikan sanak familinya wafat karena peristiwa Mina, atas nama Pemerintah, saya menyampaikan duka cita yang sangat mendalam, bela sungkawa dan tentu ikut mendoakan mudah-mudahan khusnul khatimah,” kata Menag di Mina Jadid.

Sebelumnya, Kepala Daker Makkah Arsyad Hidayat dalam siaran pers di Mekkah, Sabtu (26/9), menyampaikan data terakhir jemaah haji Indonesia terkait musibah Mina, yaitu 14 jemaah haji teridentifikasi wafar, 6 orang dirawat di beberapa rumah sakit, dan 112 jemaah lainnya masih belum kembali ke tenda.

"Jemaah yang wafat berdasarkan rilis siang sebanyak 14 orang bertambah menjadi 19 orang," kata Kepala Daerah Kerja Mekah, Arsyad Hidayat, Minggu (27/9/2015) dini hari.[Jaringnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini