-->








Chelsea Kembali Menelan Kekalahan

04 Oktober, 2015, 17.39 WIB Last Updated 2015-10-04T10:44:37Z
IST
SETELAH ditumbangkan FC Porto di ajang Liga Champions, Chelsea kembali menelan kekalahan. Menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015), Chelsea dipermalukan The Saints 1-3.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang keempat Chelsea di Liga Premier musim ini. Dengan kegagalan tersebut, The Blues yang baru mengoleksi delapan poin dari delapan laga kini menempati posisi 16 klasemen sementara.

17 Oktober mendatang, Chelsea akan menghadapi Aston Villa. Dan di laga tersebut, manajer Jose Mourinho mengindikasikan akan melakukan perombakan dengan mengandalkan pemain muda, Ruben Loftus-Cheek.

"Ruben, (Nemanja) Matic, Ramires dan (Cesc) Fabregas, siapa yang bisa bermain lebih baik di bawah tekanan? Saya tahu Fabregas, tapi mungkin situasi kami saat ini kurang menguntungkan. Jadi mungkin pemain muda yang tidak merasa begitu tertekan bisa berjuang meraih kemenangan," tukas Mourinho.

"Jelas, ini bukan waktunya untuk memainkan empat, lima atau enam pemain muda. Tapi dalam hal ini Ruben adalah salah satu pemain yang lebih siap. Ya, dia (Ruben) akan turun sebagai starter di pertandingan selanjutnya," tambahnya.[Suara]
Komentar

Tampilkan

Terkini