-->








Catatan Kecil Untuk Mantan Kadis dan Kadis Disbudparpora Aceh Tamiang!

29 Februari, 2016, 13.57 WIB Last Updated 2016-02-29T06:57:53Z
Kantor Bupati Aceh Tamiang
ACEH TAMIANG - Ternyata! Ada sesuatu yang menarik pada saat acara prosesi pelantikan puluhan pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (24/2/16) lalu, dengan hadirnya sejumlah pemuda dan pemudi Bumi Iskandar Muda dari alumni Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh untuk melakukan pemantauan di lokasi acara.

Dewi Mardiana Muda Banta, S.Pd merupakan salah satu alumni Unsyiah yang ikut memantau acara prosesi pelantikan tersebut.

Melalui telepon selulernya, Dewi Mardiana kepada lintasatjeh.com, Senin (29/2/16), mengungkapkan tujuan mereka memantau ke lokasi, tidak lain hanya untuk melihat wajah mantan Kepala Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Aceh Tamiang.

Namun, kata Dewi, kadis yang pernah menjadi trending topic pemberitaan di beberapa media sosial, khususnya media online Lintas Atjeh semenjak awal November 2015 lalu, tidak kelihatan batang hidungnya.

"Kami tidak bisa salaman dengan mantan guru olah raga yang kurang harmonis dengan bawahannya di lingkungan kerjanya," ungkapnya.

Bagi Dewi, berbagai indikasi perilaku buruk yang dipertontonkan mantan kadis akan dapat jadikan pelajaran yang sangat berharga bagi pejabat di Bumi Muda Sedia yang berakal dan beretika, khususnya bagi seluruh kepala dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Sesungguhnya, perilaku yang dipertontonkan mantan kadis selama mengemban tugas di Disbudparpora Kabupaten Aceh Tamiang adalah perilaku yang sudah expiry date atau kadaluarsa dan sangatlah tidak pantas untuk diterapkan dalam menjalankan birokrasi," tegasnya lagi.

Sudah sangat pantas Yetno S.Pd, dicopot dari Kadisbudparpora Aceh Tamiang. Pesan kami kepada beliau, bersabarlah untuk menunggu panggilan demi panggilan dari pihak penegak hukum terkait berbagai dugaan kejahatan yang telah diperbuat selama menjabat Kadisbudparpora Aceh Tamiang.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat bekerja kepada Kadisbudparpora Kabupaten Aceh Tamiang yang baru, Syahri, SP. Pesan kami, berhati-hatilah dalam mengemban tugas yang baru diamanahkan oleh Bupati Hamdan Sati. Dan ingin kami sampaikan kepada Syahri yang notabene seorang mantan Kepala Dinas dan Kehutanan Kab. Aceh Tamiang yang selama ini berada di posisi bangku panjang (Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan_red), bahwa kami masih menyimpan catatan kecil tentang berbagai dugaan permasalahan beberapa tahun lalu terkait lahan serta kayu di Kabupaten Aceh Tamiang," pungkas Dewi Mardiana, S.Pd.[zf]   
Komentar

Tampilkan

Terkini