-->








Ratusan Eks Kombatan GAM Tapaktuan Gelar Silaturrahmi

29 Februari, 2016, 09.31 WIB Last Updated 2016-02-29T02:32:10Z
TAPAKTUAN - Ratusan Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Lhok Tapaktuan Wilayah III   Kleut Raya  dan Wilayah IV  Bakongan/Trumon Raya, menggelar silaturrahmi sesama Eks Kombatan GAM Wilayah III dan IV.

Selain itu, mereka juga menggelar zikir dan doa, untuk para kombatan GAM yang telah gugur dalam perjuangan GAM. Kegiatan itu berlokasi di Terminal Kereung Luas Desa Jambo Dalem  Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (28/2).

Juru bicara Forum Silaturrahmi Eks Kombatan GAM Lhok Tapaktuan Samsul Bahri alias Mamak menyampaikan kepada lintasatjeh.com. Acara ini bertujuan untuk silaturrahmi sesama Eks Kombatan GAM yang ada di Wilayah III dan IV. Rangkaian kegiatan  melaksanakan tahlilan yang dipimpin oleh Tgk Syahrizal sedangkan  pembacaan doa dipimpin oleh Tgk Mahmud.

Lebih lanjut, acara ini murni  silaturrahmi dan doa bersama untuk para Kombatan GAM yang telah Syahid, tidak ada unsur politik", intinya acara ini adalah untuk menyatukan kembali para Kombatan GAM, yang selama ini agak kurang harmonis disebabkan adanya gesekan politik dari partai-partai.

"Walau pun berbeda pilihan namun eks kombatan GAM tetap bersartu," katanya.

Acara tersebut ikut dihadiri oleh Anggota DPRK Aceh Selatan Zakaria Isa, unsur Muspika Plus, Tgk Herman alias Mise, Tgk Amran, dan ratusan para undangan lainnya. [Dlf]
Komentar

Tampilkan

Terkini