-->








Rakan Mualem Lhokseumawe Kompak Menangkan Suadi Yahya

23 Juli, 2016, 10.41 WIB Last Updated 2016-07-23T03:43:24Z
LHOKSEUMAWE – Rakan Mualem Kota lhokseumawe siap mendukung dan memenangkan Suaidi Yahya sebagai calon Walikota Lhokseumawe, sesuai dengan perintah (penutoh) Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf yang mengusung Suaidi untuk maju kembali memimpin Kota Lhokseumawe.

Ketua Rakan Mualem Kota Lhokseumawe, Mursalin mengatakan bahwa mereka siap menjalankan arahan Mualem untuk memenangkan Suaidi Yahya sebagai Walikota Lhokseumawe periode 2017-2022.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjend Rakan Mualem Kota Lhokseumawe, Muhammad Ajuar juga akan menginstruksikan kepada seluruh DPC Rakan Mualem kecamatan hingga ke tingkat pedesaan  untuk bekerja dan memenangkan Suaidi Yahya yang kembali diusung Partai Aceh untuk memimpin Kota Lhokseumawe.

“Rakan Mualem se-Aceh sudah berkomitmen akan bekerja memenangkan pasangan sepaket pada pilkada 2017, yakni pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid untuk provinsi dan pasangan calon yang diusung oleh Partai Aceh untuk kabupaten/kota,'' tegasnya.

“Rakan Mualem Kota Lhokseumawe mengharapkan untuk semua tim Rakan Mualem se-Aceh untuk tetap kompak dan bekerja sesuai dengan arahan Ketua Rakan Mualem Pusat. Mari kita sinergikan langkah dengan seluruh relawan pemenangan Mualem dan KPA/PA untuk Aceh yang bermartabat dan sejahtera," tutupnya Muhammad Ajuar.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini