-->

PAKAR : Predikat WTP Aceh Timur, Pencitraan Roky!

01 Agustus, 2016, 05.38 WIB Last Updated 2016-07-31T22:38:50Z
ACEH TIMUR - PAKAR Aceh Timur menilai pemberian WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke-2 merupakan ajang politik di Aceh Timur. Pemerintah Aceh Timur lagi bersenang-senang dan bahagia  memamerkan predikat WTP yang ke-2 masa kekuasaan Bupati Hasballah M.Thaib yang akrap disapa Roky.


Menurut Direktur Pusat Analisis Kajian Advokasi Rakyat Aceh (PAKAR Aceh Timur) Teuku Oktaranda, SH, MH,  yang disampaikan kepada LintasAtjeh.com, melalui pers rilisnya, bahwa WTP yang diraih oleh Bupati Roky hanya sebagai pencitraan di hadapan masyarakat Aceh Timur.

“Padahal kalau kita lihat kinerja di lapangan masih belum layak mendapatkan prestasi WTP, karena Kabupaten Aceh Timur saat ini termasuk Kabupaten  tertinggal dengan kabupaten lain,” sebut Oktaranda.

Sangat kita sesalkan, sambung  dia, perolehan  WTP ini bukan dijadikan sebagai ajang prestasi untuk kepala daerah akan tetapi malah dijadikan sebagai ajang politik.

“Kita harapkan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur jangan sampai terhipnotis dengan hal-hal yang terdzalimi,” tutup Teuku Oktaranda, SH, MH.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini