-->

Azman Usmanuddin Buka Suara Terkait Kisruh Succes Fee Proyek Unsam Langsa

06 September, 2016, 16.33 WIB Last Updated 2016-09-06T09:34:23Z
LANGSA - Pasca mencuatnya kabar tidak sedap tentang adanya dugaan 'kekisruhan' terkait succes fee mega proyek pembangunan gedung Fakultas Hukum Universitas Samudera (Unsam) Kota Langsa, antara sesama staf anggota DPR RI dari Komisi X, telah membuat tokoh besar yang juga mantan Bupati Aceh Timur, Drs. Azman Usmanuddin, MM, angkat bicara.

Penelusuran LintasAtjeh.com, Senin (5/9/2016), di akun facebook atas nama Azman Usmanuddin yang diposting, Minggu (4/9/2016) sekira pukul 23.07 WIB kemarin, meminta kepada pihak penegak hukum agar segera mengusut tuntas indikasi kejahatan yang menyeret nama anggota DPR RI dari Komisi X beserta Rektor Unsam. 

Pada akun facebook tersebut juga tertulis komentar bahwa Rektor Unsam harus bertanggungjawab karena dalam menjalankan tugasnya terindikasi telah melakukan kerjasama dengan anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil I (Satu) Provinsi Aceh.

Azman Usmanuddin juga memohon kepada pihak mahasiswa Unsam Langsa agar mengatur barisan dan segera mengusir sang rektor dari kampus.

Ini komentar di akun facebook atas nama Azman Usmanuddin:

SEGERA PENEGAK HUKUM USUT TUNTAS ANGGITA DPR RI KOMISI X MUSLIM FRAKSI DEMOKRAT DAERAH PEMILIHAN ACEH I DAN JG BACHTIAR ACOP REKTOR UNSAM YG TELAH MELAKUKAN KESALA.HAN dlm menjalankan tugasnya melakukan kerjasama dg Anggota DPR RI KOMISI X MUSLEM utk.merampok uang NEGARA. Jangan.lupakan jasa orang lain yg begiti.banyak dlm membangun UNSAM bukan jasa MUSLIM itu.seorang dia datang pd saat kenduri.mau selesai dan jgn coba2 bilang MUSLEM itu anak dg SBY dan sy amat kenal ama SBY  yg tidak diatur oleh siapapun ingat itu dan REKTOR harus bertanggung jawab thdp UNSAM DAN MOHON REKTOR SEGERA MUNDUR. DAN SY MHN MAHASISWA ATUR BARISAN DAN SGR USIR REKTOR BACHTIAR ACOP DARI KAMP US.[Zf/Wr]
Komentar

Tampilkan

Terkini