-->

Panwaslih Apresiasikan Dua Balon Bupati Aceh Besar Taat Aturan

08 September, 2016, 18.33 WIB Last Updated 2016-09-08T19:52:22Z
ACEH BESAR - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten  Aceh Besar mengingatkan seluruh Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar untuk menaati aturan yang sudah ditetapkan. Hal tersebut disampaikannya menyusul ditemukannya beberapa pelanggaran yang dilakukan pasangan calon, yang memuat visi dan misinya di media cetak dan jejaring sosial.

"Kami minta agar pasangan calon ini menaati aturan, jangan sampai aturan yang dilanggar merugikan pasangan itu sendiri," kata Ketua Ketua Panwaslih Aceh Besar Mizan Muhammad didampingi Ketua Devisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi Panwaslih Aceh Besar, Fadhal Hs kepada LintasAtjeh.com, Kamis (9/8/2016) di Kota Jantho.

Selain itu, Mizan juga mengingatkan dua Balon untuk tidak memanfaatkan fasilitas negara termasuk menjadikan program daerah untuk kampanye.

"Jangan gunakan fasilitas negara untuk berkampanye. Jika itu kita temukan akan kita tindak secara tegas. Dan bagi masyarakat yang menemukan silahkan laporkan ke Panwaslih Kabupaten ketika tahapan calon sudah ditetapkan," ujarnya.

Panwaslih Aceh Besar mengapresiasi kepada dua pasangan Pak Cek-Juanda dan Mawardi-Tengku Husaini yang berkomitmen menjaga pelaksanaan pilkada tetap damai, tenteram dan bermartabat pada silaturahmi Pilkada Damai dan disaksikan Kapolresta Banda Aceh Komisaris Besar T. Saladin, Rabu (7/9/2016).

"Alhamdulillah pada pertemuan kemarin di Polresta Banda Aceh benar-benar dua Balon Aceh Besar ini bisa memberikan jaminan keamanan selama masa pilkada," harapnya.


Ia mengingatkan agar balon dan timses benar-benar dapat memahami dan mematuhi aturan dan larangan dalam pelaksanaan Pilkada Aceh khususnya Aceh Besar, sehingga tercipta Pilkada Kabupaten Aceh Besar yang tertib, aman dan damai.

”Kami berharap semua aturan dapat dipahami sehingga hajat kita untuk Pilkada Aceh Besar yang aman dan damai dapat terlaksana dengan baik," harapnya. [DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini