-->

Kejam! Menantu Perempuan Aniaya Ibu Mertua

23 Oktober, 2016, 20.55 WIB Last Updated 2016-10-23T14:01:19Z

JAKARTA – Video kekerasan menantu terhadap mertua yang diunggah akun Rhathue Mhouduezz Cwexz Laomajhang mendadak menjadi viral di media sosial facebook. Aksi kekerasan yang diunggah di media sosial tanggal 5 Oktober 2016 tersebut, sudah mencapai 398.526 tayangan dan 12.567 kali dibagikan dengan beragam komentar.

Video yang diunggah dan diberi caption “Mertua dipukul menantuny. Andai aj orang tua klian diperlakukan kyk gtu gmn perasaan klian..??” memperlihatkan seorang wanita paruh baya (Menantu) tiba-tiba mendatangi seorang wanita tua (Mertua) yang sedang mengatur pakaian jemuran.

Namun entah apa pemicunya, sang wanita tua langsung kena toyor wanita paruh baya dibagian kepala dengan tangan kirinya. Selang beberapa saat, wanita paruh baya ikut membenahi jemuran di depan wanita tua tersebut.

Tanpa merasa kasihan, wanita paruh baya itu menempeleng wanita tua di pipinya sebanyak satu kali dengan keras sembari menarik dan mendorong wanita tua itu.

Sontak saja, wanita tua itu terhuyung-huyung berlalu sambil memegang kain kebayanya dan sembari mengusap mukanya. Tonton videonya disini.

Video berdurasi 22 detik tersebut, membuat geram ratusan netizen mengutuk aksi kekerasan menantu terhadap mertua tersebut. Berikut beberapa komentar netizen :

Rahmadhani Muslimah Hongkong Asthafirullah..durhaka sekali, dmn ini,kok ada yg rekam diam saja

Nok Khiky Savina Jahata bangett sumpahh... Kalo bisa sihh harus cepet2 d bawa ke kandang singa biar d makan singa.....

Litha Altasha astaghfirullah, yg jadi suaminya bego klo gak bisa ngasih pelajaran buat orang yg memperlakukan ibunya seperti itu, meskipun itu istrinya. talak 3 klo aq jadi suaminya

Mamah Eneng Aq lgsung nangis liat, a, g tega bgt rsa, a,, ya ALLAH,, smga dia bs insaf sblm trlmbt,, amin

Vany Peot istifar mba ? suatu saat pasti ada bls nya ga takut karma takut di bls sm mantu kita nti

Belum diketahui, pelaku dan korban serta Tempat Kejadian Perkara [TKP] aksi kekerasan ini. Hingga berita ini ditayangkan, belum jelas nasib wanita tua ini dan wanita paruh baya yang tega berbuat aksi kekerasan tersebut.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini