-->








KIP Aceh Singkil Undi Nomor Paslon Kepala Daerah

25 Oktober, 2016, 16.27 WIB Last Updated 2016-10-25T12:06:28Z
ACEH SINGKIL- Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2017-20122 melakukan pencabutan nomor urut di gedung serbaguna Kampung Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (25/10/2016).

Pelaksanaan pencabutan nomor urut tersebut, dihadiri oleh puluhan simpatisan partai dan para pendukung masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil.

Dari hasil pencabutan nomor yang disaksikan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil dan terbuka untuk umum itu. Diketahui pasangan Safriadi dan Sariman mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan Yakarim Munir dan Roesman Hasmy mendapat nomor urut 2.

Serta pasangan Dulmusrid dan Sazali mendapat nomor urut 3. Dan terakhir, pasangan Putra Ariyanto dan Hendri Syahputra mendapat nomor urut 4.

Ketua Komisi Independen pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma mengatakan bahwa KIP Aceh Singkil, mengucapkan terimakasih atas telah selesainya melaksanakan tahapan pemilu sampai dengan penetapan nomor urut calon pasangan.

"Kita mengucapkan syukur, karena sampai tahapan penetapan nomor calon berjalan dengan lancar, tanpa ada masalah yang cukup berarti," kata Yarwin.

Dia juga berharap untuk ke depannya, seluruh pasangan calon memperhatikan peraturan yang sudah tertuang dalam peraturan KPU dan peraturan pemilihan.

Di kesempatan itu juga, Ketua KIP Aceh Singkil mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pemilihan kepala Daerah (pilkada) dikabupaten Aceh Singkil yang akan digelar di 15 Februari 2017 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Ketua dan Sekretaris berikut anggota komisioner plus Staf KIP Aceh Singkil, Ketua dan Anggota Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Dandim 0109 Aceh Singkil, Kajari Aceh Singkil, Perwakilan Pemda Aceh Singkil dan insan pers.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini