-->








Komitmen Kerja Keras Demokrat Aceh Besar Menangkan Pak Cek-Juanda

03 Oktober, 2016, 12.11 WIB Last Updated 2016-10-03T05:11:49Z
IST
ACEH BESAR - DPD Demokrat Aceh Besar akan all out untuk memenangkan pasangan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal sebagai Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022.

"Sejak berkoalisi dengan Partai Aceh, kami langsung bekerja untuk Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal," ujar Ketua DPD Demokrat Aceh Besar H. T. Ibrahim, ST, MM, Minggu (2/10/2016).

Penegasan tersebut dikatakan Ibrahim pada pengukuhan tim pemenangan Dapil V, meliputi Kecamatan Mesjid Raya, Baitussalam, Darussalam, Krueng Barona Jaya dan Kuta Baro, di Desa Lamreh, Kec. Aceh Besar.

"Kami setia mendampingi proses pemenangan Pak Cek dan Juanda di Kabupaten Aceh Besar. Selain itu, Partai Demokrat juga bekerja nyata demi meraih kemenangan untuk pasangan ‘SaHaJa’ ini," tegasnya.

Karena itu, ia meminta kader Demokrat Aceh Besar di wilayah pesisir untuk turut serta memenangkan Pak Cek-Juanda harga mati dalam Pilkada 2017 mendatang," tandas Ibrahim dengan bersemangat.

Sementara itu, Pak Cek dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Demokrat dan partai pendukung lainnya yang telah memberikan kepercayaan dan kesetiaan kepada dirinya dalam memenangkan pilkada 2017-2022.

"Aceh Besar yang begitu besar perlu dukungan semua pihak untuk memenangkan pilkada 2017," sebut Ketua PA Aceh Besar ini.

Kepada Tim Sukses Pak Cek meminta untuk selalu sopan dan santun kepada masyarakat, jangan arogan dan selalu menjaga ketertiban.

"Sopan santun, jangan merespon cacian dan hinaan pihak lawan. Kita punya Allah yang menolong, berikan politik yang sehat dan kedewasaan," pintanya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini