-->








Megghi Diaz, Gebetan Baru Tukul Arwana?

25 Oktober, 2016, 12.01 WIB Last Updated 2016-10-25T05:03:09Z
Megghi Diaz (IST)
JAKARTA - Sekitar dua bulan menduda setelah sang istri meninggal, komedian Tukul Arwana dikabarkan sedang dekat dengan seorang pedangdut cantik.

Bahkan, kedekatan mereka berdua dikatakan sudah berlangsung cukup lama.

Pedangdut itu adalah Megghi Diaz. Kabar kedekatan mereka pertama kali dibeberkan oleh presenter acara gaib Mbah Mijan.

Setelah ditelusuri, terungkap bahwa Megghi terlahir di Jember dari seorang ayah berdarah Bali dan ibunya asli daerah tersebut.

Seperti dikutip dari blog Megghi dengan alamat megghidiazmd.blogspot co.id, pemilik nama asli Meggi Diastawati itu mengawali karir di dunia tarik suara pada tahun 1996.

Pada tahun 1997, ia mengikuti berbagai festival di wilayah DKI Jakarta hingga Bali. Lalu tahun 2006, ia menjadi penyanyi profesional yang tampil dari panggung ke panggung.

Baru pada tahun 2010, ia berhasil masuk ke dunia hiburan nasional dengan mengeluarkan debut berjudul Problema. Oleh karena kurang sukses, ia memutuskan pindah label dan membuat mini album berjudul Madu Merah.

Meskipun pernah dipopulerkan penyanyi senior Itje Trisnawati, tetapi itu berhasil mengangkat namanya. Setelah itu, ia juga membuat single lagu lain yakni 'Dalam' dan 'Hidup Diantara 2 Cinta'.

Artis kelahiran 25 Mei 1989 itu juga terjun ke dunia akting untuk mengibarkan namanya. Ia pernah bermain di sinetron 'Tendangan Si Madun' dan FTV berjudul 'Cinta Semanis Cendol'.

Setelah puas bermain sinetron, artis yang disebut-sebut mirip Alda Risma ini memutuskan untuk kembali ke dunia dangdut, karena memang sudah menjadi panggilan jiwanya. Hingga saat ini, ia lebih disibukkan dengan kegiatan menyanyi.

Sandarkan Kepala

Saat ditelusuri ke akun Instagram Megghi baik yang lama atau baru, memang ada beberapa foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Tukul.

Di akun Instagram @megghi.diaztawa, foto Megghi terlihat sedang menyandarkan kepala di bahu Tukul, diunggah pada awal Agustus lalu.

Captionnya pun singkat dan hanya berisi dua kata, yakni "Pak Tukul". Namun, foto itu diunggah ketika Susi, istri Tukul, masih hidup.

Beberapa foto lain pun diunggah ketika Susi belum meninggal. Belum ada kejelasan, sejak kapan mereka sudah mulai dekat.

Namun bila benar mereka menjalin hubungan khusus, maka usia pasangan tersebut terpaut 26 tahun. Untuk diketahui, Tukul lahir di Semarang tanggal 16 Oktober 1963.[Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini