-->

P2MR Deklarasi Dukungan Pasangan BERZIKIR

30 Oktober, 2016, 00.50 WIB Last Updated 2016-10-29T17:51:46Z

IST
ABDYA - Ribuan pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan, Persatuan Pemuda Manggeng Raya (P2MR) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Erwanto-Muzakir (BERZIKIR) dan siap bekerja memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Aceh dan Partai Gerindra ini.

Acara Deklarasi tersebut berlangsung pada malam hari, Sabtu (29/10/2016), bertempat di kediaman Erwanto. Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh Anggota DPRA dr Partai Aceh Tgk. Khalidi, Pengurus DPD Gerindra Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, Ketua DPC Gerinda Abdya, Zulkarnain yang juga anggota DPRK Abdya, Drs. H. Ridwan Adami, MM, dan Drs. H. T. Burhanuddin Sampe, MM.

Ketua Persatuan Pemuda Manggeng Raya, Khalid Irfan, S.Pdi, dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda Manggeng Raya untuk bahu membahu dan bekerjasama memenangkan pasangan Erwanto-Muzakir.

Sementara itu, Safaruddin, S.Sos, MSP dalam orasi politiknya menyampaikan kepada seluruh pemuda Manggeng Raya yang hadir, mengajak bekerja keras untuk memenangkan pasangan Erwanto-Muzakir.

“Karena hanya Partai Aceh yang mampu menjaga dan melestarikan perdamaian di Bumi Serambi Mekkah,” ujarnya.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Tgk. Khalidi juga menyampaikan orasi politiknya. Tgk. Khalidi mengajak seluruh pemuda dan masyarakat yang hadir untuk memilih dan mendukung pasangan muda.

“Sosok muda seperti Erwanto lah yang akan mampu membenahi dan membawa perubahan untuk Aceh Barat Daya kearah yang lebih baik,” terangnya.

Selanjutnya, Drs. H. Ridwan Adami, MM, juga menyampaikan bahwa sosok Erwanto merupakan sosok yang cerdas. Pemuda Manggeng Raya sudah sangat tepat mendukung Erwanto untuk menjadi pemimpin, dikarenakan pemimpin itu harus memiliki jiwa yang sehat secara lahir maupun bathin serta cerdas.

Dalam kesempatan tersebut, Erwanto menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Pemuda Manggeng Raya atas dukungan dan doa restu dari kaum muda yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Manggeng Raya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini