-->

Rumah Warga Bireuen Ludes Terbakar

15 Oktober, 2016, 22.14 WIB Last Updated 2016-10-15T15:14:44Z
BIREUEN - Nasib malang menimpa keluarga Arahman Husein, warga Desa Meunasah Garot, Kecamatan Pandrah Bireuen. Pasalnya, ditengah lelapnya tidur pada Sabtu pagi (15/10/2016), api melahap sebagian bangunan rumah mereka beserta isinya.

Darkasyi yang merupakan tetangga korban kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kejadian kebakaran terjadi pada jam 04.30 WIB, dimana Arahman Husein beserta istri dan ketiga anaknya sedang terlelap tidur.

Menurut Darkasyi tidak tampak adanya mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bireuen ke lokasi kebakaran, sehingga warga harus bekerja keras memadamkan api dengan alat seadanya.

“Kebakaran hanya menyisakan dinding depan bangunan rumah yang berkontraksi kayu, sementara seluruh isi rumah ludes terbakar,” ujar Darkasyi.

Menurut Darkasyi, paska kebakaran tersebut sejumlah bantuan sudah mengalir baik dari instansi pemerintah maupun sumbangan pribadi para tetangga dan tokoh.

”Tadi pagi Dinas Sosial Kabupaten Bireuen sudah tiba di lokasi, selain itu Calon Bupati Bireuen yang diusung oleh PA, H. Khalili datang dengan membawa sejumlah bantuan sembako dan santunan. Sementara Darwis Jeunib juga sudah berkunjung dengan membawa sejumlah santunan, saya juga melihat ada anggota DPRK Bireuen yang diusung oleh PA yaitu Bang Muslem juga sempat datang dengan membawa sejumlah santunan,” tutupnya.
Sementara itu belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut terjadi.[DM]
Komentar

Tampilkan

Terkini