-->

[Video]: Aksi Nekad 'Bajing Loncat' di Belawan Medan

24 November, 2016, 05.20 WIB Last Updated 2016-11-24T09:47:54Z

MEDAN – Video berdurasi 19 detik yang diunggah akun grup facebook ‘Potret Medan’ mendadak viral. Video yang diunggah sekitar pukul 19.00 WIB (9 jam) lalu telah ditayangkan sebanyak 159.813 Tayangan 298 Dibagikan dan mendapat 115 komentar.

Dalam video dan cropping foto kejadian tersebut diberi caption “Bajing loncat daerah seputaran Medan-Belawan sudah sangat meresahkan. Korban dengan No BK 8899 FK. Kapan Polisi "BERTINDAK"? Kejadian Tgl 23/11/16 (16:15 Wib). Yukk... Share supaya terkenal ba**ngan ini. Ervina Widya Kasihan supir nya pasti kena potong gaji”.

Dalam video tersebut ternyata menayangkan tentang aksi dua ‘bajing loncat’ yang sengaja direkam oleh pengendara dibelakangnya. Terlihat ‘bajing loncat’ beraksi dengan menggunakan sepeda motor Nopol BK 3248 ABW, dimana satu orang ternyata sudah berada di dalam sebuah mobil box dengan pintu belakang terbuka.

Seorang pengendara sepeda motor dengan baju kaos warna biru tampak santai berada di mobil box tempat ‘partnernya’ menjalankan aksinya. Tampak di menit ke 16, seorang pria dengan menggunakan jacket berwarna merah keluar dari mobil box dengan membawa sekarung barang curian.

Setelah menjalankan aksinya, dua orang ‘bajing loncat’ tersebut langsung berboncengan putar balik arah. Dalam video tampak di seberang jalan seperti berseragam security namun rupanya tidak mengetahui aksi tersebut.

Berikut foto-foto aksi 'bajing loncat' :
 
 
 
Beragam komentar netizen mengisi kolom komentar, diantaranya :

Anto King Tangkap pakpolisi,dan kasih efek jera nya seperti tembak ke dua kaki

Ep Ta Atmadja Kayaknya...sabutase itu..kok.bisa pelan kali.mobilnya...hbs itu barang dah turun ..langsung laju .

Koko Xiemin All kalo dimedan hal begituan uda sering terjadi... Terutama Di kwasan industri. Bajing loncat ga ada takutnya sama.

Tonton Video:
Tyara Silitonga Dimedan dmna mana udah gag aman... di sana rawan bajing lompat... dsbelah sni rampok,. Dsna nya lagi begal...Bner2 gag aman... ga pandang waktu.. siang2 pun beraksi...Polisi nya ntah kmna smw.. Mnyedihkan skali medan jadi sarang  perampok

Zhon Chow Sebenarnya ada yg mau bertindak saya yakin itu 100% cuma masalahnya ngak ada yg mau bantuin kalau di rame"in pasti lebih aman medan ini, beda kalau jakarta 1 buka calak yg lain langsung ikut peduli kalau kita banyak takutnya daripada bertindaknya ... repotnya malah jadi korban (korban polisi wajib lapor sana sini, lihat aja yg kena hajar di komplek Pancing udah korban di suruh visum RS dulu baru lapor lagi ... lama" korban yg jadi tersangka di Medan ini).

Kota Lain Mikir....maling nekat....kita yg mau bela g nekat memilih cari aman dgn diam, ikut berani nekat taruhannya nyawa....bingung.....sepertinya hanya orang yang nekat berbuat jahat dan orang yg nekat berbuat benar yang akan berperang di negeri ini..... Sedangkan orang yg mencari aman selamanya akan menjadi penonton ataun the next korban si nekat jahat.....untuk itu mumpung belum menjadi korban....Ayooo nekat berbuat benar lawan si nekat jahat......berani.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini