-->

Gelar Deklarasi Pilkada Berintegritas, KIP Aceh Timur Ajak Taati Aturan

25 November, 2016, 22.22 WIB Last Updated 2016-11-26T03:25:59Z
ACEH TIMUR - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur menggelar Deklarasi Pilkada Berintegritas, Damai dan Aman, di Gedung Idi Sport Center (ISC), Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (25/11/16) sekitar pukul 14.30-16.30 WIB.

Acara berlangsung aman dan tertib dikawal ketat pihak Kepolisian Aceh Timur,dihadiri unsur Forkopimda serta kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur 2017-2022. Dalam acara itu, terlihat kedua pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, cukup menyemarakkan suasana deklarasi tersebut.

Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A. Gani, kepada media seusai acara menyebutkan deklarasi Pilkada Damai digelar untuk mewujudkan pelaksanaan pilkada aman serta benar-benar berjalan dengan baik pesta demokrasi rakyat Aceh Timur.

"Acara digelar agar kedua paslon yang ada di Aceh Timur dapat memahami dan mentaati aturan Pilkada di Aceh Timur,” tandas Iskandar A. Gani.

"Seluruh peserta undangan hari ini kita undang dari Forkopimda termasuk dari masing-masing pendukung paslon, sehingga yang ikut pada hari ini dapat memahami dan mentaati aturan KPU dan memberikan pemahaman kepada orang lain di kampung-kampung untuk menjaga pilkada damai dan aman di Aceh Timur," pungkas Iskandar A. Gani.[MHD]
Komentar

Tampilkan

Terkini