-->

Innalillahi Roji'un.... Iman Meninggal Ditabrak Truk

23 November, 2016, 21.05 WIB Last Updated 2016-11-23T14:14:43Z
ACEH SINGKIL -  Iman, bocah berusia 7 tahun yang masih duduk di bangku sekolah SD, warga Perangusan, Kecamatan Gunung Meriah, meninggal dunia setelah terlindas truk di Jalan Rimo-Tanah Merah, Kabupaten Aceh Singkil. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, akibat luka parah pada bagian kepala dan hidungnya yang mengeluarkan darah.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa laka lantas tersebut terjadi pada pada hari Rabu tanggal  23 November 2016 sekitar pukul 12.30 WIB.

Kronologis kejadian, kata Kapolres, berawal pada saat satu unit mobil  jenis Dump Truck Cold Diesel BL 8565 R warna kuning yang dikemudikan oleh Jufri (43), warga Blok VI Kecamatan Gunung Meriah dari Rimo menuju Desa Sebatang dengan bermuatan pasir dan melaju dengan kecepatan sedang.Saat itu, korban  Iman (7), sedang berjalan kaki dan hendak mengambil bola kasti yang berada di Berem Jalan.

"Naasnya, setiba di TKP tepatnya di Desa Perangusan, Kecamatan Gunung Meriah, pengemudi mobil cold diesel hilang kendali sehingga  menabrak korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," sebut Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, jika korban atas nama Iman meninggal dunia dikarenkan kepala atas korban pecah serta hidung korban keluar darah.

"Satu orang warga dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa ini, sementara kerugian materi diperkirakan mencapai 2.5 juta rupiah," jelas Kapolres.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mengamankan lokasi sekitar dan melakukan olah TKP. Polisi juga meminta keterangan saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

“Saat ini, barang bukti berupa satu unit kenderaan telah diamankan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Singkil untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Aceh Singkil,” pungkasnya.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini