-->

Irwandi Bakal Perkokoh Tim Pemenangan Kota Naga

16 November, 2016, 16.26 WIB Last Updated 2016-11-16T12:08:18Z
ACEH SELATAN - Tim Sekber bersama Tim Relawan Pemenangan Pasangan Irwandi-Nova Aceh Selatan melaksanakan rapat bersama dalam rangka menyambut kedatangan calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Kota Naga Tapaktuan, Rabu (16/11/2016).

Kedatangan Irwandi Yusuf bersama rombongan dalam rangka konsolidasi, pelantikan dan penyerahan SK Tim Pemenangan Irwandi-Nova secara simbolis Tingkat Kecamatan meliputi Kecamatan Tapaktuan, Samadua, Sawang dan Meukek, direncanakan akan berlangsung pada Hari Jum'at-Sabtu (18-19/11/2016), dipusatkan di Kecamatan Samadua.

"Untuk acara selanjutnya, tanggal 19 November dipusatkan di Terminal Kota Fajar. Disana Pak Irwandi akan menyerahkan SK pemenangan Kecamatan Kluet Selatan, Kluet Timur, Kluet Utara, Kluet Tengah dan Pasie Raja," ungkap Ketua Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdullah kepada LintasAtjeh.com, di Kantor Posko Pemenangan Irwandi-Nova Jl. Merdeka Tapaktuan.

"Pak Irwandi ke Tapaktuan tentunya akan bertemu dengan relawan, partai koalisi dan masyarakat. Ini untuk menguatkan dan menambah spirit kerja-kerja seluruh tim dalam pemenangan pasangan Irwandi-Nova di Aceh Selatan," kata Abdullah.

"Kita akan cek semua persiapannya. Termasuk panitia dan jumlah tim pemenangan dan relawan yang akan menghadiri acara tersebut. Sekali lagi, kita harap dengan diterimanya SK Tim Pemenangan Kecamatan, bisa semakin meningkatkan soliditas dan semangat kerja di lapangan dengan mengedepankan Pilkada Halal. Salam JKA," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini