-->

Irwandi Sambangi Posko Pemenangan Pasie Raja

19 November, 2016, 14.58 WIB Last Updated 2016-11-19T15:41:49Z
ACEH SELATAN - Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyambangi Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Pasie Raja disela-sela kunjungan politiknya di Kota Naga, Sabtu (19/11/2016).

Ketua Timses Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Pasie Raja, Baihaqi, SE, mengatakan bahwa Cagub Aceh Irwandi Yusuf, sebelum menghadiri acara penyerahan SK Tim Pemenangan Irwandi-Nova akan mengunjungi Posko Irwandi Pasie Raja.

"Nanti akan meninjau lokasi pembangunan Masjid Baitul I'zzah di Gampong Ladang Tuha. Diharapkan apabila Pak Irwandi atas izin Allah dalam pilkada ini, bisa membangun masjid yang tersendat pembangunannya," katanya.

"Untuk itu, harapan besar masyarakat Pasie Raja khususnya dan seluruh masyarakat Aceh Selatan bisa memenangkan pasangan Irwandi-Nova," pintanya.

Sementara itu, Sudirman Malik selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul I'zzah Gampong Ladang Tuha, berharap masjid yang akan difungsikan sebagai masjid Kecamatan Pasie Raja ini bisa terbangun.

"Doa kami, pasangan Irwandi-Nova bisa terpilih menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Aceh periode 2016-2022," harap Sudirman.
Kemudian, Sekretaris Pemenangan, Teuku Bintang menjelaskan bahwa kedatangan Pak Irwandi ke Posko Pemenangan Kecamatan Pasie Raja, akan memberikan suntikan semangat kepada pengurus dan anggota timses untuk melakukan kerja-kerja pemenangan.

"Kita harus tambah semangat untuk memenangkan pasangan Irwandi-Nova. Bagaimanapun program-program Pak Irwandi sangat pro rakyat. Saya rasa, masyarakat Aceh sudah rindu Pak Irwandi kembali memimpin Aceh yang lebih maju, sejahtera, aman dan damai," ungkap Bintang.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini