-->

Koramil 08 Singkohor Gelar Karya Bakti Bersama Warga

18 November, 2016, 12.11 WIB Last Updated 2016-11-18T05:11:20Z
ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Singkil melalui Koramil 08/Singkohor bersama dengan rakyat melakukan karya bakti di Masjid Baitul Mustaqin, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (18/11/2016).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti itu  turut melibatkan dari berbagai unsur seperti TNI, Polri, pramuka, pelajar dan aparat pemerintah serta puluhan warga setempat.

”Ini adalah agenda rutin yang kita gelar setiap Jum'at. Kita ingin memberikan contoh kepada masyarakat agar terbiasa dengan hidup bersih," ujar Danramil 08/Singkohor Kapten Inf G. Armogan Cibro.

Untuk itu ia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat tentang kebersihan sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman serta islami, khususnya di seputaran rumah ibadah (Mesjid).

”Aksi bersih ini juga mendapat tanggapan positif dan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat khususnya kepada TNI yang telah memprakarsai kegiatan karya bakti yang rutin dilaksanakan pada setiap Jumat," tandasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat setempat, kepada LintasAtjeh.com mengakui sangat beruntung akan kepedulian serta bantuan dari TNI dalam  membersihkan sarana dan prasarana di lingkungan kecamatan khususnya wilayah Koramil 08/Singkohor ini.

”Ini merupakan salah satu contoh dari TNI yang peduli akan kebersihan. Dengan hidup bersih tentunya masyarakat disini  akan terhindar hal-hal yang tidak diinginkan," demikian terangnya.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini