-->

Korem 012 Teuku Umar Laksanakan Sholat Istighozah

17 November, 2016, 23.56 WIB Last Updated 2016-11-17T16:56:47Z
ACEH BARAT - Ratusan Prajurit dan PNS Korem 012/Teuku Umar dan lapisan masyarakat Aceh Barat melaksanakan sholat istighozah di Masjid Agung Aceh Barat, Kamis (17/11/2016).

Sholat ini digelar bersama prajurit dan masyarakat Aceh Barat untuk bersama-sama memohon doa kepada Allah SWT. Melalui dzikir dan do’a bersama ini agar terwujudnya rasa aman, nyaman serta ke damaian di wilayah Provinsi Aceh khususnya Wilayah Barat Selatan yang tidak lama lagi akan mempunyai hajat besar yaitu pilkada secara serentak.

Maka dari itu harus diterapkan prinsip-prinsip ketaqwaan yang bertujuan semata-mata hanya memohon ridho dari Allah SWT agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap bentuk kegiatan yang akan di selenggarakan di wilayah Provinsi Aceh ini.

Shalat istisqa dan khutbah dipimpin oleh Ustadz Teuku Yasri dari Meurboh Aceh Barat. Beliau mengajak kepada seluruh jamaah untuk melaksanakan sholat istisqo dengan kekhusyukan, keihklasan serta meminta pengampunan kepada Allah SWT atas segala kesalahan dan dosa.

“Mudah-mudahan dengan permohonan secara masal ini, dan rahmat Allah SWT. sehingga tercapainya harapan dan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan damai yang hakiki dan abadi,” harap Ustadz Teuku Yasri.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini