-->

KORPRI Aceh Timur Gelar Lomba Cerdas Cepat Jawab

28 November, 2016, 22.32 WIB Last Updated 2016-11-28T15:39:15Z
ACEH TIMUR - KORPRI Aceh Timur menggelar lomba cerdas tangkas, di Gedung Serbaguna DPRK Aceh Timur, Senin (28/11/2016), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun KORPRI Aceh Timur ke 45 tahun 2016.


Acara dengan tema lomba cerdas cepat dan cermat dalam menjawab soal yang dilontarkan oleh dewan juri, digelar sesuai yang diatur dalam UUD nomor 5 tahun 2014, tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam acara itu yang meraih nilai tertinggi diberikan hadiah berupa thropy dan uang tunai serta hadiah harapan juga disediakan oleh panitia KORPRI Aceh Timur.


Menurut Ketua Dewan DP KORPRI Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat yang juga menjabat sebagai Sekda Aceh Timur, melalui Sekretaris KORPRI, Sulaiman Idris, SAG, MAp, kepada media di lokasi lomba cerdas cermat mengatakan acara ini dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI yang ke 45 tahun, yang diikuti oleh 14 SKPK dalam Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, dimana setiap SKPK kami undang 3 peserta untuk ikut cerdas cepat dan cermat.


"Selain kegiatan lomba cerdas cermat ini juga diberikan santunan atau bantuan kepada ahli waris ASN yang meninggal pada tahun 2016, sebanyak 9 orang," ujar Sulaiman.


Sulaiman menambahkan bagi pemenang lomba dan penerima santunan ini akan diserahkan oleh PLT Bupati Aceh Timur, Amhar Abubakar, atau diwakili oleh Sekda Aceh Timur, M Ikhsan Ahyat, pada hari Selasa (29/11/2016) besok.

"Kami harap kepada seluruh ASN kedepan untuk lebih proaktif dalam menjalankan tugas di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Sebagai abdi negara diharapkan bisa melayani masyarakat dengan ikhlas bukan untuk dilayani, sesuai dengan UU nomor 5 tahun 2014 tentang ASN," pungkasnya.[MHD]
Komentar

Tampilkan

Terkini