-->

Masyarakat Abdya Tunggu Kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh

14 November, 2016, 20.03 WIB Last Updated 2016-11-14T13:05:16Z
ACEH BARAT DAYA - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, H. T. Muhammad Nurlif beserta rombongan malam ini direncanakan akan bersilaturrahmi dengan masyarakat Aceh Barat Daya, bertempat di Posko Pemenangan salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya peiode 2017-2022, Muchlis Muhdi, MA, dan Hj. Syamsinar, Senin (14/11/2016).

Posko pasangan Calon Bupati Abdya nomor urut 6 itu bertempat di Desa Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie. Acara silaturrahmi ini direncanakan dihadiri 1.200 orang warga terutama dari simpatisan Muchlis-Syamsinar. Untuk menyongsong kehadiran Ketua DPD I Golkar itu, panitia sudah menyiapkan tempat, yang sore tadi sudah dirampungkan seluruhnya.

TM. Nurlif dan rombongan yang berjumlah sekitar 10 orang sudah tiba di Blangpidie sekitar pukul 16.30 WIB, tadi sore dari Tapaktuan, Aceh Selatan.

“Insyaallah silaturrahmi Ketua DPD I Golkar Aceh dengan pasangan Muchlis Muhdi-Syamsinar beserta timses dan simpatisannya di Aceh Barat Daya akan dihadiri 1200-1500 orang.  Panitia sudah merampungkan seluruh persiapan untuk  suksesnya acara ini,” kata Hendrik, MS, selaku Ketua Harian Rumoh Pemenangan Muchlis Muhdi, MA-Hj. Syamsinar.

Masyarakat dan simpatisan dari 9 kecamatan yang ada di Abdya menurut panitia akan memadati pekarangan rumoh pemenangan yang terletak sekitar 200 meter dari pusat pasar kota Blangpidie itu. Selain masyarakat acara ini juga turut dihadiri oleh para pengurus dan kader Partai Golkar Aceh Barat Daya, termasuk unsur Angkatan Muda Partai Golkar.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini