-->

Musda Perdana HIPMI PT Aceh, Ridha Mafdul Terrpilih Aklamasi

27 November, 2016, 19.51 WIB Last Updated 2016-11-27T16:52:19Z
BANDA ACEH - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Aceh mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) perdana di Banda Aceh, tepatnya di Hotel Sultan Banda Aceh. Musda diadakan guna menyongsong masa depan pengurus baru yang mumpuni dalam memimpin Organisasi Pengusaha Muda tersebut.

Dalam Musda, Ridha Mafdul terpilih secara aklamasi Ketua HIPMI PT Aceh periode 2016/2017. Ridha merupakan salah satu putra terbaik Bireuen yang sangat diperhitungkan keberadaannya.

"Alhamdulillah, malam ini sudah kami laksanakan satu amanah besar HIPMI PT yaitu Musda perdana. Dan saya dipercayakan memimpin HIPMI PT Aceh untuk periode ke depan," demikian kata Ridha Mafdul, Ketua HIPMI PT Aceh terpilih kepada LintasAtjeh.com, Minggu (27/11/2016).

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Nazar yang telah memimpin HIPMI PT Aceh periode yang lalu, saya berharap kita semua bisa bekerjasama memajukan HIPMI PT di Aceh. Sehingga setiap kabupaten/kota terbentuk kepengurusan aktif," ujar Ridha yang juga alumni Fakultas Teknik Unsyiah ini.

Sementara itu, Rahmat Asri Sufa selaku Dewan Pembina HIPMI PT Bireuen menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya Musda perdana HIPMI PT Aceh.

"Semoga periode mendatang, HIPMI PT Aceh akan terus menunjukkan kiprahnya dan menggalang kekuatan menciptakan pengusaha-pengusaha muda pemula di Aceh. HIPMI PT diharapkan sebagai wadah pendukung pemuda/i Aceh akan memulai usaha awalnya," pinta Rahmat sembari mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

Dalam Musda perdana HIPMI PT Aceh, turut hadir Ketua DPD HIPMI Aceh M. Furqan Firmandez, Ketua HIPMI PT Aceh Demisioner Nazar, dan beberapa pengurus serta perwakilan setiap daerah turut meramaikan Musda HIPMI PT Aceh.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini