-->

Pak Cek-Juanda Kukuhkan Tim Pemenangannya

13 November, 2016, 10.43 WIB Last Updated 2016-11-14T10:34:04Z
ACEH BESAR - Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Gubernur Aceh Nomor Urut 5 (H. Muzakir Manaf-Ir. T. A. Khalid) dan Paslon Bupati Aceh Besar nomor urut 2 (Saifuddin Yahya-Juanda Djamal) tingkat Kecamatan Kota Jantho, dilaksanakan Sabtu malam (12/11/2016).

Dalam acara ini turut didampingi oleh Ir. T. A Khalid, Abon Cucum Jantho, Fuad Jantho, Anggota DPRK Abes dari PA dan Gerindra, Partai Koalisi, keuchik-keucik setempat, imam mukim dan tokoh masyarakat setempat.

"Insya Allah dengan niat ikhlas, bekerja dengan tulus, kesolidan tim bersama masyarakat kita pasti menang dan Jantho pun akan MERAH bersama pasangan SAHAJA," kata Hasballah Ketua Tim Pemenangan Pak Cek-Juanda.

Ketua Tim Pemenangan SAHAJA, Hasballah mengatakan pasangan Pak Cek-Juanda siap mengemban amanah dari seluruh masyarakat Aceh Besar untuk bekerja dengan tulus dan nampakkan di hati masyarakat Aceh Besar.

Pak Cek dalam sambutannya meminta tim sukses pemenangan untuk bekerja maksimal mengingat pilkada tinggal beberapa bulan lagi.

“Partai Aceh harus menjadi yang terdepan dalam memenangkan agenda politik pada tahun 2017,” harapnya.

Pak Cek juga meminta kepada anggota PA Aceh Besar untuk selalu sabar dari fitnah-fitnah dari orang yang tidak senang kepada tim. Serta selalu santun kepada rakyat.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini