-->

Polisi Aceh Singkil Masih Selidiki Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Kepala

19 November, 2016, 10.41 WIB Last Updated 2016-11-19T15:39:54Z
ACEH SINGKIL - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil hingga saat ini masih menyelidiki identitas dari temuan mayat perempuan yang membusuk dan terapung tanpa kepala di Sungai Singkil sekitar Desa Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kepala Kepolisian Resort Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, ketika dikonfirmasi LintasAtjeh.com di Singkil, Sabtu (19/11/2016), mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui identitas korban dan motif kematiannya.

"Ya, sementara ini masih belum. Kita masih melakukan penyelidikan berdasarkan hasil visum dari pihak rumah sakit," sebutnya.

Menurut dia, pihaknya masih menunggu apakah penyebabnya dikarenakan dianiaya atau karena penyebab lainnya seperti jatuh ke sungai pada saat mandi atau lainnya.

"Mayat tanpa identitas dan tanpa kepala, memiliki ciri-ciri berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 16 tahun dan tinggi sekitar 165 centimeter. Kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi," jelas Kapolres.

Ditambahkannya, pasca ditemukan 'Mayat Perempuan' tanpa identitas, pihaknya telah menginformasikan kepada seluruh Polsek jajaran Polres terdekat untuk diteruskan kepada masyarakat.

"Jika ada keluarga yang hilang untuk dapat melaporkannya kepada pihak kepolisian yang terdekat," demikian ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini