-->

Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan Perkuat Timses Tingkat Gampong

26 November, 2016, 12.03 WIB Last Updated 2016-11-27T16:25:19Z
ACEH SELATAN - Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan Aceh Selatan berkomitmen untuk memenangkan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid dalam Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Sejauh ini Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan tetap solid untuk mengerahkan segala kemampuan dalam menjaring suara pemilih dengan memperkuat barisan tim pemenangan yang ada di tubuh Putroe Aceh.

Seperti kegiatan hari ini, Sabtu (26/11/2016), Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan menggelar acara silaturrahmi dengan ibu-ibu dari Gampong Pasie Raja, di Kantor PA Sagoe Meukuta Raja, Gampong Teupin Gajah.

Ketua Putroe Aceh Wilayah Lhok Tapaktuan, Nurmala Hafsah Patha akrab disapa Nyak Mala, kepada LintasAtjeh.com mengatakan kalau pertemuan yang digelar dalam rangka pembentukan timses tingkat gampong.

“Ya, pertemuan ini untuk membentuk dan memperkuat timses dari Putroe Aceh di tingkat Gampong Pasie Raja,” ujar Nyak Mala.

Menurutnya, penguatan timses sebenarnya sudah dilakukan sejak lama dan ini untuk meningkatkan soliditas tim, meningkatkan koordinasi dan kerjasama tim Putroe Aceh.

“Intinya, kami siap untuk memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid di Aceh Selatan. Keberadaan timses tingkat gampong akan lebih mencapai target ke sasaran pemilih terutama kaum perempuan dan remaja putri,” terang Nyak Mala.

"Inong Aceh bijeh pejuang seperti Cut Nyak Din dan Malahayati yang selalu siap membela negeri Aceh tercinta," imbuhnya membakar semangat Putroe Aceh.

Hal senada juga disampaikan Jurkam Partai Aceh, Sabirin Meukek mengatakan bahwa penguatan timses tingkat gampong sudah hampir 85% seluruh Kabupaten Aceh Selatan.

“Diharapkan semua anggota Putroe Aceh bisa menjaring suara maksimal di wilayah Lhok Tapaktuan. Namun semuanya harus terjalin komunikasi yang baik, saling kordinasi dan saling bekerja sama demi kemenangan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid,” tandas Sabirin.

"jangan mau dibodoh-bodohi dan harus tetap komit memenangkan Mualem-TA Khalid," pungkasnya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini