-->

Ribuan Relawan Jantho Siap Menangkan Pak Cek

21 November, 2016, 13.49 WIB Last Updated 2016-11-21T11:35:20Z

ACEH BESAR - Ribuan masyarakat Kecamatan Jantho yang tergabung dalam Relawan Aneuk Jantho menyatakan siap memenangkan Saifuddin Yahya, SE, dan Juanda Djamal, ST, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022.

Dukungan relawan yang terdiri dari kaum muda, perempuan, petani dan juga masyarakat gampong tersebut menghadiri peresmian posko di Kota Jantho, Minggu (21/11/2016).

Peresmian posko yang terletak di depan Kantor Bupati Aceh Besar, ditandai dengan santunan kepada 30 anak yatim oleh Pak Cek sapaan akrab Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal atau Bang Joe, selaku Wakil Pak Cek.

Pak Cek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada para semua Relawan Aneuk Jantho yang sudah bertekad untuk bekerja pemenangan ini. Dengan adanya relawan, ini membuktikkan bahwa masyarakat ikut andil besar dalam proses pemenangan ini.

"Pilkada 2017 ini membuktikkan bahwa dukungan masyarakat ke kami bertambah, ini dibuktikkan dengan adanya beberapa relawan yang ikut dalam barisan kami," sebut Pak Cek.

Dijelaskan Pak Cek, relawan-relawan pendukung tersebut dipermanenkan sebagai mitra kritis pemerintah. Oleh sebab itu, jangan takut terhadap isu-isu yang kini menyebar untuk melemahkan para relawan bekerja politik.

Syarifuddin selaku Koordinator Relawan Aneuk Jantho kepada awak media mengatakan bahwa relawan ini akan bekerja secara maksimal untuk meraup suara penuh di Kecamatan Ibukota Aceh Besar.

"Kami akan bekerja pada pilkada 2017 ini. Selain itu kami juga meminta kepada Pak Cek selaku calon yang kami dukung, jika nantinya terpilih mohon Kota Jantho ini diperhatikan dan juga dibangun layaknya ibukota sebuah kabupaten," harapnya.

Relawan Aneuk Jantho merupakan gabungan dari beberapa relawan yang ada di Kecamatan Kota Jantho, seperti Kombes, Bentara, Forum Masyarakat Pedalaman Jantho, Mitra Tani, Seramoe Aceh, Putroe Aceh dan lainnya. Dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh Saifuddin anggota DPR Aceh, Anggota DPRK dari Dapil I, KPA/PA dari daerah tersebut dan juga para tokoh masyarakat di Kota Jantho.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini