-->

Riswan Ns Ungkap Kehancuran PDKS Simeulue di Tangan Bupati Lama

28 November, 2016, 22.14 WIB Last Updated 2016-11-30T02:29:27Z

    SIMEULUE - Calon Bupati Simeulue periode 2017-2022, Drs. H. Riswan Ns membantah keras tudingan Cabup Simeulue Erly Hasim-Alfridawati  terkait  Perusahaan Daerah Kelapa Sawit Simeulue (PDKS) dalam acara debat kandidat Cabup-Cawabup Simeulue di aula istimewa Gedung DPRK Simeulue, Senin (28/11/2016).

    Riswan Ns (Metro) mengatakan jangan berjanji terpilih jadi bupati, anda baru kembalikan PDKS Simeulue ke daerah.

    "Jangan katakan PDKS itu hancur di masa sekarang, yang harus diketahui bahwa yang menciptakan PDKS itu Bupati lama Simeulue. Ditangan dialah PDKS itu hancur," sebut Metro.

    "Dia juga membuat hutang daerah di Bank Exim sebanyak 3 miliyar rupiah tanpa ada pertanggungjawaban. Saya sudah berusaha memperbaiki kehancuran tersebut dan sekarang PDKS sudah dikembalikan ke daerah Simeulue," tandas Metro di depan ribuan massa yang menghadiri debat kandidat tersebut.

    Mendengar bantahan Metro, ribuan massa yang menghadiri ikut bersorak ria dengan mengacungkan jempol tangan keatas.

    Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Simeulue, Dandim 0115, Danlanal Simeulue, KIP Simeulue, Panwaslih Simeulue serta tokoh masyarakat, muspida plus dan tiga (3) pasangan calon Bupati Simeulue yaitu Ridha-Metro dengan no urut 1, Aura-Bogati dengan No urut 2 dan Erly-Alfridawati Sejahtera dengan No urut 3.[FIR]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini