-->

Safrawi Pimpin Tim Barisan Muda Pendukung Irwandi-Nova Aceh Selatan

15 November, 2016, 18.54 WIB Last Updated 2016-11-15T11:59:12Z
ACEH SELATAN – Hari ini, Selasa (15/11/2016), Tim Barisan Muda Pendukung Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan sudah terbentuk dalam rangka turut serta memenangkan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 6 pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Rapat pembentukan tim dengan tema menyongsong Aceh yang berpendidikan dengan pro aktifnya kaum muda dalam politik praktis pada Pilkada Aceh, digelar di Posko Pemenangan Irwandi-Nova Kota Fajar, Kecamatan Kluet Selatan, Selasa (15/11/2016).

Hadir di acara tersebut antara lain Ketua Bapilu Aceh Selatan/Relawan mantan kombatan Salwadi, Koordinator Daerah Pemenangan Abdya, Aceh Selatan dan Simeulue Tgk. Abrar Muda, Ketua Sekber Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan Abdullah, Jubir Relawan mantan kombatan Aceh Selatan Samsul Basri alias Mamak, relawan dan mantan kombatan wilayah Lhok Tapaktuan.

Dalam rapat tersebut, untuk ketua terpilih yakni Saudara Safrawi, SE, dan Sekretaris  Saudara Mardatillah. Selanjutnya pengurus akan segera melakukan kordinasi untuk segera menjalankan program-program pemenangan pasangan Irwandi-Nova di Kabupaten Aceh Selatan.

Ketua terpilih, Safrawi, SE, kepada LintasAtjeh.com mengatakan saat ini pihaknya fokus membentuk tim relawan gampong, karena pilkada itu berlangsung di gampong.

“Kita akan melakukan kordinasi dengan tim sekber pemenangan dan seluruh relawan. Tapi tugas terpenting kita dari rumah ke rumah dan dari pintu ke pintu,” ujarnya.

Selanjutnya, Tgk. Abrar Muda selaku tokoh mantan kombatan dan Koordinator Daerah Pemenangan Abdya, Aceh Selatan dan Simeulue memberikan arahan dan bimbingan kepada pengurus Tim Barisan Muda Pendukung Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan agar target capaian semua pemilih pemula dan kaum muda bisa tergalang.

“Kita harus merapatkan barisan untuk menggaet semua pemilih pemula dan kaum muda untuk bergabung dengan pasangan Irwandi-Nova,” ajaknya.

“Sehingga target capaian suara dapat terwujud sesuai dengan harapan yaitu 65% di Kabupaten Aceh Selatan,” tandas Tgk. Abrar Muda.

Sementara Ketua Sekber Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdullah mengatakan semua elemen ini sudah bekerja dengan maksimal baik di tingkat grass root (akar rumput) dan pimpinan tim.

“Hari ini kita sudah melihat bagaimana kekompakan tim pemenangan Irwandi-Nova baik dari partai koalisi dan tim relawan yang ada. Diharapkan dengan terbentuknya Tim Barisan Muda Pendukung Irwandi-Nova semakin menguatkan kerja-kerja pemenangan di Aceh Selatan,” pungkas Abdullah.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini