-->

Safriadi-Sariman, Temui Pengurus KPPB

13 November, 2016, 10.36 WIB Last Updated 2016-11-13T03:43:56Z

ACEH SINGKIL - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Safriadi-Sariman dari nomor urut 1, menemui Pengurus Koperasi Produksi Perjuangan Bersama  (KPPB) di Posko Pemenangan Azan di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (12/11/2016).

Kedatangan mereka atas permintaan dari pengurus dan anggota yang tergabung dalam KPBB guna menggelar acara silahturrahmi.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh pengurus dan anggota koperasi, namun turut serta dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Desa Tanah Bara dan warga setempat.

Ketua Koperasi Produksi perjuangan Bersama, Zulyadin, SH, mengatakan para pengurus dan anggota yang tergabung dalam KPPB telah sepakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil  H. Safriadi, SH dan Sariman, SP.

Adapun alasan diberikan dukungan dikarenakan mereka menilai semenjak Bupati Aceh Singkil dijabat oleh H. Safriadi,SH alias Oyon, permasalahan sengketa lahan di Kabupaten Aceh Singkil seperti permasalahan antara masyarakat dari 22 desa dengan perusahan PT. Nafasindo yang sempat berlangsung selama 12 tahun telah berhasil diselesaikan.

Oleh sebab itulah, masyarakat yang tergabung dalam KPPB memberikan dukungan kepada calon Bupati Aceh Singkil Safriadi dan pasangannya Sariman.

"Dukungan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih masyarakat dari dari 22 desa, atas pengabdiannya semenjak menjabat sebagai Bupati Aceh Singkil," sebut Zulyadin.

Menyikapi hal tersebut, calon Bupati Aceh Singkil H. Safriadi, SH, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat baik itu dari jajaran pengurus maupun anggota yang tergabung dalam Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB) yang telah berkenan memberikan dukungan kepada dirinya.

Safriadi yang akrab disapa Oyon, menyebutkan jika dirinya terpilih kembali sebagai Bupati Aceh Singkil, maka ia siap berjuang untuk memberikan dukungan kepada Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB), baik itu secara administrasi maupun secara fisik.

Terpisah, Sahyani Pohan selaku Ketua Tim Pemenangan Rumah Azan atau Tim Pemenangan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nazaruddin menyampaikan dukungan yang diberikan para pengurus dan anggota yang tergabung dalam Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB) bukan hanya kepada Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil dari nomor urut 1 semata, akan tetapi dukungan tersebut juga diberikan  pasangan Zaini Abdullah-Nazaruddin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Sebab, semenjak Gubernur Aceh dipimpin oleh Zaini Abdullah dan semenjak Bupati Aceh Singkil dipimpin oleh Safriadi konflik pertanahan yang terjadi antara masyarakat dari 22 desa di Aceh Singkil dengan PT.Nafasindo selama 12 tahun telah diselesaikan.

Oleh karena itulah, pengurus dan anggota yang tergabung dalam KPPB memberikan dukungan kepada mereka, hal tersebut juga ditandai dengan dibentuknya tim untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

Adapun tim yang dibentuk untuk memenangkan pasangan Safriadi-Sariman diantaranya terdiri dari  H. Manjek Pohan (Ketua), Salman Manik (Sekretaris), H. Amat (Bendahara) dan Sahyani Pohan (Juru Bicara).

Sedangkan untuk tim Pemenangan Zaini Abdullah-Nazaruddin pihaknya juga telah membentuk tim yang terdiri dari Sahyani Pohan (Ketua), T. Adam Kuba (Sekretaris) dan Aidul Akbar (Bendahara).[As/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini