-->








Sebut Kata "Lapek" Ibu-Ibu Protes Erly Hasim Hina Kaum Wanita Simeulue

29 November, 2016, 10.24 WIB Last Updated 2016-11-30T02:31:38Z
SIMEULUE - Calon Bupati Simeulue No urut 3 yaitu Erly Hasim dituding telah menghina kaum wanita Simeulue dalam acara debat kandidat di gedung DPRK Simeulue, Senin sore (28/11/2016).

"Hari ini hampir dimana-mana terjadi acara pertandingan sepak bola di berbagai kecamatan itu menelan waktu dari 1 hingga 2 bulan. Bisa kita bayangkan berapa banyak Lapek ibu-ibu yang laku pada saat itu," ungkap Erly Hasim.

Mendengar pernyataan Erly Hasim, ratusan kaum wanita Simeulue yang hadir pada acara tersebut serentak marah dan menuding Erly Hasim telah merendahkan harga diri dan kehormatan mereka.

"Kami selaku kaum wanita tidak terima pernyataan Erly Hasim bahwa ibu-ibu udah menjual "Lapek" nya di acara pertandingan bola karena sebutan itu menyindir ke sisi negatif dan merendahkan harga diri kami," teriak ibu-ibu diluar ruang DPRK Simeulue saat sedang menyaksikan debat para kandidat di layar tancap yang telah disediakan panitia.

Suasana panas pun terjadi setelah Erly Hasim meluncurkan pernyataan tersebut. Dua pasangan kandidat yakni Ridha Metro dan Aura Bogati meluncurkan kata-kata balasan terhadap Erly Hasim dengan bahasa pembangunan dan kegagalan PDKS di masa bupati lama Simeulue.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini