-->

Subhanallah! Warga Aceh Singkil Selamat Setelah Diterkam Buaya

16 November, 2016, 10.01 WIB Last Updated 2016-11-16T12:02:43Z
ACEH SINGKIL - H. Usuluddin (69) warga Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, selamat setelah diterkam buaya usai pulang dari WC di kawasan kediamannya, Selasa (15/11/2016) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, mengatakan sekitar pukul 19.40 WIB, korban menuju ke WC yang berada di pinggiran sungai didepan rumahnya. Usai dari WC, dimana saat itu debet air sungai mengalami kenaikan (air pasang) sehingga air sungai meluap menggenangi badan jalan di pinggiran sungai.

"Selepas dari WC, korban pun hendak kembali menuju ke rumahnya. Tiba-tiba korban langsung diterkam seekor buaya dari belakang, sehingga korban mengalami luka robek pada paha sebelah kanan dan kemudian korban terjatuh di pinggiran jalan akibat gigitan buaya," ujar AKBP Muhammad Ridwan, SIK, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (16/11/2016).

Nasib mujur menghampiri korban, lantaran  korban selamat setelah ditolong oleh warga setempat. Korban saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Kuala Baru untuk mendapatkan perawatan. Usai dirawat, korban malam itu juga langsung kembali ke rumahnya, dengan  kondisi sehat dan baik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com usai insiden tersebut, menyebabkan warga sekitar menjadi khawatir, apalagi buaya sungai sudah mulai masuk ke wilayah pemukiman warga.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini