-->

Tempati Rumah Baru, Kasdam Iskandar Muda Adakan Do’a Bersama

24 November, 2016, 20.42 WIB Last Updated 2016-11-24T13:44:19Z

BANDA ACEH - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin mengadakan do’a bersama dengan para anak yatim dalam rangka syukuran menempati rumah dinas di Jalan Soekarno Hatta, Banda Aceh, Kamis (24/11/2016).

Pada kesempatan tersebut, Kasdam menyampaikan rasa bersyukur atas amanah yang diberikan Allah SWT sebagai Kasdam Iskandar Muda. Selain itu Kasdam juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya memohon maaf atas tersitanya waktu di sore ini, saya juga mohon doa dan dukungannya agar sukses selama menjabat sebagai Kasdam Iskandar Muda hingga bisa menjalankan amanah ini sampai akhir masa jabatan nanti,” ujar Kasdam.

Selanjutnya Ustad Husni Suwardi, S.Pd, dalam tausyiahnya juga menyampaikan sebagai umat muslim disunnahkan pada awal menempati rumah baru untuk mengumandangkan ‘Adzan’ sebagai proklamasi pemilik rumah yag baru masuk, mendirikan sholat sunnah dan membaca Al Qur’an.

“Mari kita do’akan semoga Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin menjabat sabagai Kasdam Iskandar Muda bisa menjadi seorang pemimpin yang amanah juga bisa menghilangkan penyakit hati seperti fitnah dan mampu meluruskan yang namanya kebenaran,” ajak Ustad Husni.

Hadir dalam acara itu diantaranya Danrindam, Para Pa Ahli, Para Asisten, Para Kabalak, Para Dansat dan 100 anak yatim dari  panti Asuhan Nirmala dan Panti Asuhan Asrama gabungan Keutapang. Diakhir acara, Kasdam beserta istri juga memberikan santunan.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini