-->

Warga Desa Paya Awe Puas Pembangunan Jalan Baru di Area Perkebunan

22 November, 2016, 13.54 WIB Last Updated 2016-11-23T10:35:39Z

ACEH TAMIANG - Masyarakat Desa Paya Awe Kecamatan Karang Baru merasa senang dan puas terhadap hasil pembangunan jalan yang dikerjakan salah satu kontraktor ternama dari Kota Langsa.

Pembangunan jalan baru di area perkebunan ini dapat direalisasikan dengan adanya bantuan dana aspirasi dari Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh yang bernama Rusli, yang akrab disapa Tambi.

Rasa syukur dan terima kasih ini diungkapkan masyarakat melalui Datok (Kepala Desa-red) Paya Awe, Edi Junaidi kepada LintasAtjeh.com, Senin (21/11/2016), di lokasi pengerjaan proyek tersebut.

Menurut Datok Edi, Desa Paya Awe yang terletak di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang terus melakukan pembenahan di berbagai sektor. Salah satunya dengan pembukaan jalan produksi. Pembangunan jalan tersebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat dan sangat membantu meningkatkan perekonomian.

Jalan yang melintasi area perkebunan warga ini dibuat selain untuk jalur tranportasi warga Paya Awe juga diharapkan bisa menjadi jalur akses pendistribusian hasil panen dari perkebunan warga nantinya.

"Harapan saya jalan ini bisa berfungsi sebagai jalan lintas dan juga jalan untuk meningkatkan produktifitas warga dalam memanen hasil ladang mereka," harapnya.

“Kita sangat bersukur dengan dibukanya jalan baru ini, biar kita bisa lebih lancar dalam mengangkut hasil perkebunan nantinya," imbuhnya.

“Harapan kita agar pemerintah daerah juga memberikan perhatikan terhadap nasib warga desa ini. Bagaimana untuk dapat meningkatkan taraf ekonomi warga di desa ini,“ pungkasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini