-->

Yuk Nikmati Kopi Espresso di Premier Coffee Tapaktuan

14 November, 2016, 22.36 WIB Last Updated 2016-11-14T15:38:26Z
ACEH SELATAN - Kebetulan sore ini cuaca di Tapaktuan sedang turun hujan. Meski cuaca kurang bersahabat namun tidak mengurungkan niat para pecinta kopi untuk menikmati secangkir kopi espresso.

Sore ini, Senin (14/11/2016), para pecinta kopi asyik di meja masing-masing sembari asyik mengobrol tentang kesibukan masing-masing. Ada yang ngobrol saat di tempat kerja, ada anak muda yang asyik ngobrol penuh canda tawa tapi ada juga yang serius ngobrol soal politik.

Saat LintasAtjeh.com menikmati secangkir kopi espresso dengan tambahan menu pisang chrispy di Premier Coffee tampak pelanggan mulai ramai berdatangan.

Mereka bukan hanya datang sendirian, tampak bersama rekan sejawat, sohib karib, selain itu juga nampak beberapa keluarga lengkap dengan anak-anak mereka sembari menikmati kebersamaan.

Bukan hanya menikmati kopi espresso saja, Premier Coffee yang terletak di Jl. Syeikh Abdul Rauf Tapaktuan ini juga menyediakan menu-menu pilihan diantaranya ‘dim sum’ yang kayaknya agak langka ditemukan di coffee-coffee lainnya.

Tempatnya yang relatif strategis dan nyaman ini memang baru saja dibuka pada tanggal 31 Oktober 2016 lalu. Tempat ini rupanya menjadi alternatif para pejabat, anggota dewan, PNS dan pemuda untuk melepas penat aktivitas di sore hari.

Pemilik cafe ini, Masrijal yang tercatat sebagai seorang PNS Kabupaten Aceh Selatan kepada LintasAtjeh.com mengungkapkan kalau cafe yang dirintisnya mendatangkan bahan kopi istimewa, arabika Gayo dari Banda Aceh.

“Untuk bahan kopi espresso ini khusus kami datangkan dari Banda Aceh. Jenisnya arabica Gayo,” ungkapnya.

“Harapannya, kehadiran Premier Coffee ini bisa menjadi tempat alternatif pagi para pecinta kopi. Juga sebagai tempat untuk berbisnis ataupun ngomongin politik dan lainnya. Semoga para pelanggan puas,” demikian harap Masrijal.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini